Terinspirasi dari Tradisi Korea, Perawatan Peeling dengan Susu

Minggu, 29 Desember 2019 - 16:28 WIB
Terinspirasi dari Tradisi Korea, Perawatan Peeling dengan Susu
Terinspirasi dari Tradisi Korea, Perawatan Peeling dengan Susu
A A A
JAKARTA - Dalam tradisi kecantikan Korea, susu dapat digunakan untuk perawatan peeling atau proses pembersihan wajah. Hal inilah yang menginspirasi label kecantikan asal Prancis Lancome dalam menciptakan produk Renergie Multi-Lift Ultra Milk Peel.

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOMedia, di Asia khususnya Korea, terdapat rutinitas perawatan kecantikan tradisional yaitu membersihkan wajah dengan susu. Perawatan ini bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit. “Warisan kecantikan ini sekarang ditinjau kembali dengan prosedur dermatologis Korea menjadi formula milk peel,” ujar juru bicara Lancome.

Tergerak oleh keinginan memberikan yang terbaik untuk kebutuhan perempuan, Lancome menciptakan Renergie Multi-Lift Ultra Milk Peel. Produk peeling ini mengandalkan formula ganda half milk-half peel yang cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

Produk perawatan ini menawarkan dual action, karena mengeksfoliasi kulit secara lembut dan menyehatkannya. Menjadikan tampilan kulit lebih lembut, halus, dan cerah. Formula inovatif ini adalah produk peeling pertama Lancome yang dapat digunakan setiap hari. Cairan dan teksturnya yang beraroma lembut membuat kulit seperti dibersihkan dengan susu yang terinspirasi dari tradisi. Peeling ini bertujuan menghilangkan kotoran dan secara aktif menargetkan tanda-tanda penuaan seperti kusam dan kasar.

Selain mengandung ekstrak susu, peeling ini mengandung LHA (Lypohydroxy Acid) dan micellar water yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta mempercepat proses pengelupasan kulit. Sementara untuk produk milk cream-nya mengandung 23% emolien yang dapat menyehatkan kulit secara merata.

Untuk cara penggunaannya, pertama gunakan New Renergie Multi-Lift Ultra Milk Peel setelah membersihan wajah dan sebelum mengaplikasikan skincare. Mulai dengan mengocok botol untuk mencampur formulanya, tuangkan pada kapas lalu usap dengan lembut pada kulit Anda. Hindari area mata. Kedua, sempurnakan warna kulit dengan Renergie Multi-Lift Ultra Serum. Ketiga, aplikasikan Renergie Multi-Lift Ultra Cream dengan cara mengoleskan krim pada area dahi, pipi, dan leher untuk mengencangkan serta mencerahkan kulit.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)